Sunday, May 27, 2012

Ivan Cordoba Gembira datang ke Indonesia


 Ivan Cordoba - Inter Milan (GOAL.com/Antara)


Ivan Cordoba merasa gembira bisa datang ke Indonesia bersama Inter Milan. Pemain belakang asal Kolombia tersebut merasa takjub dengan sambutan yang diberikan oleh para interisti di Indonesia.
"Saya ucapkan terima kasih pada supporter di  Indonesia. Selama hidup saya belum pernah mendapat sambutan yang luar biasa di negara lain. Suporter di sini luar biasa, semoga ke depannya saya bisa membalas kebaikan mereka dengan cara yang lain," ujarnya dalam sesi tanya jawab setelah pertandingan usai.
Musim depan, Cordoba sudah memutuskan untuk tidak berkostum  I Nerrazurri. Dia sudah membela Ilbiscione selama 13 tahun dan banyak meraih gelar. Salah satu yang paling diingatkan Interisti yaitu gelar treble winner tahun 2010.
"Sabtu kemarin menjadi pertandingan terakhir saya bersama Inter. Tak mudah meninggalkan tim yang sangat saya cintai ini. Tapi inilah saatnya untuk pergi dan memberi kesempatan pada pemain muda," tandasnya.


No comments:

Post a Comment

comment