Monday, May 7, 2012

Lukas Podolski: Arsenal Pas Untuk Saya

Diungkapkan Podolski, Arsenal adalah klub yang pas baginya mengembangkan diri dan kemampuan, sekaligus meraih kesuksesan di kemudian hari. "Mereka punya warna kostum yang sama seperti FC Koln. Saya hanya bercanda," kata Podolski kepada GOAL.com. "Seperti yang sudah pernah saya katakan, saya memiliki sejumlah tawaran. Saya ingin bermain di klub papan atas ketika meninggalkan Koln." "Jika Anda melihat Arsenal, mereka punya pelatih yang sangat bagus dan mereka memiliki lingkungan yang baik, tidak ada headline negatif dalam beberapa tahun terakhir." "Mereka juga memainkan sepakbola yang bagus dan mereka memiliki stadion hebat dengan fans yang juga luar biasa. Saya belum sempat bermain di sana, tapi setidaknya itulah yang saya harapkan." "Saya rasa klub ini akan pas buat saya. Jika pertimbangannya sebaliknya, saya pasti tak akan bergabung dengan Arsenal," tandasnya. "Saya juga ingin menekankan keputusan saya adalah sesuatu yang tidak boleh didasarkan pada FC Koln secara negatif, tapi lebih kepada Arsenal secara positif." "Bagi saya keputusan yang diambil antara bertahan di FC Koln untuk beberapa tahun lagi atau bermain di klub papan atas." "Saya melihat peluang yang ditawarkan Arsenal dan saya punya pilihan lain. Saya harus berpikir keras mengenai aa yang saya inginkan di dalam dan luar lapangan, dan sampai pada kesimpulan Arsenal adalah pilihan terbaik saya."

No comments:

Post a Comment

comment